Ngintip Tetek Cewek Cantik

21May11

Ngintip tetek cewek adalah kebiasaan Aldo . Sejak dia berumur sebelas tahun atau saat ia masih duduk di bangku SMP ia memiliki kebiasaan buruk yaitu suka ngintip tetek. Cewek-cewek yang suka di intip teteknya biasanya cewek yang memiliki tetek jumbo atau montok.

Cewek cantik nama saya adalah Aldo. Saya merupakan mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi di kota Bogor. Ngintip tetek saya memiliki pengalaman yang tak akan saya lupakan seumur hidup saya. Kejadian itu terjadi pada waktu saya masih kuliah di tingkat 1 semester ke-2.

Saat itu saya tinggal di sebuah rumah yang oleh pemiliknya disewakan untuk kost kepada mahasiswa. Saya tinggal bersama 2 orang mahasiswa lain yang keduanya merupakan kakak kelas saya. Pemilik rumah kos itu adalah seorang Dosen yang kebetulan sedang studi di Jepang untuk mendapatkan gelar Doktor. Ia telah tinggal di Jepang kurang lebih 6 bulan dari rencana 3 tahun ia di sana.

Aldo mengaku pernah melihat tetek kakak kelasnya yang sangt besar. Kejadian itu terjadi ketika cewek kakak kelas Aldo sedang ke kamar mandi untuk cuci tangan. Aldo kemudian mengintip dari lobang pintu dan ternyata cewek itu sedang meremas-remas tetek nya.



No Responses Yet to “Ngintip Tetek Cewek Cantik”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

